oleh

Rio Setiady, ST Reses bersama Organisasi Kemasyarakatan Pemuda kota Pangkalpinang

DiksiNews.com, Pangkalpinang — DPRD kota Pangkalpinang Fraksi PKS dapil Gerunggang Taman Sari wakil ketua Komisi II, Rio Setiady, ST mengadakan reses bersama OKP-OKP kota Pangkalpinang yang bertempat pada Bakso Amang Jalan Fatmawati Kelurahan Tua Tunu Kecamatan Gerunggang, Sabtu ( 15/08 ).

Sekcam Gerunggang, Rozi mengatakan kecamatan Gerunggang bisa saya katakan luas, namun begitu pra sarana Alhamdulillah sudah berjalan dengan sangat baik. Adapun permasalahan yang ada saat ini mengenai keberlangsungan UMKM dimasa pandemi covid-19.

” Insha Allah kami telah mencover UMKM dan para lansia, kami ada data lengkapnya apabila pak Rio mau melihatnya. Sarana dan prasarana pada jalan utama sudah sangat baik, akan tetapi kami meminta bantuan pak Rio untuk di jalan lingkungan kami ” ujarnya.

Selain itu, anggota DPRD kota Pangkalpinang, Rio Setiady, ST mengatakan kami menyesuaikan jadwal DPRD kota Pangkalpinang yang Alhamdulillah telah berjalan baik tentunya dengan didampingi pihak kecamatan.

” Kami mengundang spesial OKP-OKP kota Pangkalpinang untuk mendengarkan masukan dari kaum muda mengenai pembangunan kota Pangkalpinang ” ungkapnya.

Rio Setiady, ST berharap dengan masukan dari pemuda kota Pangkalpinang akan menjadi pertimbangan untuk mengajukan program kegiatan di pemerintah kota Pangkalpinang, akan kami salurkan melalui jalur pokok pikiran DPRD kota Pangkalpinang yang akan disinkronkan dengan walikota Pangkalpinang.

( HD )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *