oleh

Bupati Bangka Lantik Kadis Perkim dan Pertanahan Kabupaten Bangka

DiksiNews.com, Bangka — Bupati Bangka, Mulkan, SH, MH melantik pejabat pimpinan tinggi pratama jabatan Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan yang kini dijabat oleh Rismi Wiramadonnah, S.Stp, M.Si, Kamis ( 13/08 ).

Kadis Perkim dan Pertanahan kabupaten Bangka, Rismi Wiramadonnah, S.Stp, M.Si mengatakan akan memberikan energi baru dari dirinya atas amanah yang telah diberikan.

” Saya akan berikan yang terbaik bagi pemerintah kabupaten Bangka, selain mengatur kebijakan nanti kita juga akan melihat permasalahan yang mungkin masih jadi kendala ” ungkapnya.

Ia juga mengatakan dinas Perkim dan Pertanahan merupakan dinas bidang akses masyarakat dalam pemenuhan rumah layak huni. Rumah layak huni juga selalu bersinggungan dengan masyarakat yang ekonomi menengah ke bawah.

” Kita akan melihat program yang telah berjalan apakah telah semua masyarakat bawah menikmatinya dan untuk indikator rumah layak huni apakah telah sesuai kriterianya. Tentunya kita ketahui program sejuta rumah subsidi masih mengalami banyak kendala tetapi yang terpenting bagaimana memastikan agar program tersebut tepat sasaran ” ujarnya.

” Saya akan bekerja semaksimal mungkin dan jabatan ini menjadi tantangan bagi saya.   Kita akan menargetkan program perkim dengan inovasi dan terobosan yang kreatif agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat ” tutupnya.

( IB )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *