oleh

BPS kota Pangkalpinang Serahkan Penghargaan atas Peringkat Pertama Pemkot Pangkalpinang dalam Sensus Penduduk Online Tahun 2020

DiksiNews.com, Pangkalpinang — Badan Pusat Statistik ( BPS ) kota Pangkalpinang mengapresiasi Pemerintah kota Pangkalpinang dalam kolaborasi pelaksanaan sensus penduduk secara online tahun 2020 yang menghasilkan Pemkot Pangkalpinang menjadi juara satu se Babel dengan kategori Prestasi Kota dengan Pencapaian Rate Melebihi Target, Kamis ( 13/08 ).

Kepala BPS kota Pangkalpinang, Ahmad Thamrin mengatakan keberhasilan Pangkalpinang merupakan kerja sama yang baik antara dua instansi dan juga adanya peran aktif masyarakat yang peduli dengan adanya data kependudukan untuk menunjang pembangunan.

” Kita juara satu se Babel dengan target 29 % dan sekarang tercapai dengan angka 42,42% partisipan. Ini tentunya juga merupakan kesadaran masyarakat untuk berperan aktif ” ungkapnya.

Ia juga menambahkan pada 1 September nanti akan kembali lanjutan sensus penduduk secara online. Kami juga meminta kepada warga untuk menerima petugas BPS yang akan mengunjungi warga agar mengisi data dengan jujur apa adanya.

( SN )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *