oleh

Pemkot Pangkalpinang Salurkan Hewan Kurban sebanyak 28 ekor Sapi dan 2 ekor Kambing

DiksiNews.com, Pangkalpinang — Pemkot Pangkalpinang menyalurkan hewan kurban sebanyak 28 sapi dan 2 kambing yang disalurkan kepada 16 mesjid di 7 kecamatan wilayah kota Pangkalpinang,  Jum’at ( 31/07 ).

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan hewan kurban merupakan sumbangan dari dinas instansi pemerintahan kota Pangkalpinang maupun dari bank atau PT dan teman-teman dari Jakarta.

” Idul Adha kali ini 4 ekor sapi sumbangan Setda dan dinas terkait, 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing dari Bakueda, 1 sapi dari DPRD kota Pangkalpinang, 1 sapi dari bank Sumsel, 1 sapi dari BNI, 1 sapi dari PT Kerama Yuda dan 20 ekor sapi dari kerabat dan Pengusaha di Jakarta ” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan kategori mesjid yang menerima sumbangan hewan kurban diantaranya atas permintaan masjid itu sendiri, mesjid paling sedikit hewan kurbannya serta diberikan kepada awak media.

” Semoga pada Idul Adha kali ini akan memberikan berkah buat kita semua dan kedepannya rumah dinas walikota selalu dibanjiri darah kurban ” harapnya.

( SN )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *