oleh

Pemkot Pangkalpinang Akan Revitalisasi Pasar Pagi ke Kampung Melayu

DiksiNews.Id, Pangkalpinang — Dinas UMKM dan Perdagangan menggelar rapat teknis dan focus discussion grup tentang perencanaan pemerintah kota Pangkalpinang merevitalisasi pasar pagi ke kampung Melayu di Ruang Rapat Walikota Pangkalpinang, Senin ( 06/07 ).

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Asisten II bidang perekonomian dan pembangunan Ir. Suryo Kusbandoro, Perwakilan PUPR dan Bappeda yang juga mendengarkan paparan DED ( Detail Engineering Design ) dari konsultan PT. Multi Visi Karya.

Asisten II mengatakan dengan adanya revitalisasi diharapkan pasar pagi kota Pangkalpinang dapat berubah dimana antara pedagang dan parkir yang tidak beraturan.

” Permasalahan di pasar pagi sangat komplek, banyak pedagang yang berdempetan sangat menyulitkan adanya protokoler kesehatan dalam mencegah covid-19 ” ungkapnya.

Ia juga menambahkan tidak hanya pasar modern, pasar tradisional merupakan salah satu parameter yang dapat digunakan untuk mengukur pertumbuhan ekonomi suatu kota serta selaras dengan slogan kota Pangkalpinang SENYUM.

( SN )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *